Home / La Liga News / Ronaldo Siap Dimainkan Melawan Osasuna
ronaldo

Ronaldo Siap Dimainkan Melawan Osasuna

Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Penyerang Real Madrid itu pun mengaku akan kembali merumput akhir pekan ini melawan Osasuna.

Ronaldo sudah menepi selama dua bulan terakhir. Dia mengalami cedera lutut saat memperkuat Portugal di laga final Piala Eropa pada 10 Juli lalu.

Setelah libur musim panas usai, Ronaldo kemudian menjalani program pemulihan bersama Madrid. Intensitas latihannya kian bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Indikasi positif ditunjukkan oleh Ronaldo di pekan ini. Pemain berusia 31 tahun itu sudah berlatih di dalam kelompok besar pemain, termasuk bersama Gareth Bale dan Karim Benzema.

Akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Osasuna di jornada 3 La Liga, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Untuk laga tersebut, Ronaldo mengaku siap comeback.

“Saya akan bermain,” ujar Ronaldo ketika ditanya apakah dirinya akan main melawan Osasuna, seperti dikutip dari AS.

Kabar yang beredar di media Spanyol menyebut Ronaldo akan dimainkan sekitar 60 menit melawan Osasuna. Kemudian di tengah pekan, Ronaldo akan bermain sekitar 70 menit di Liga Champions. Jika cederanya tidak kambuh, Ronaldo akan tampil penuh di pekan berikutnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -