Home / Premier League News / Rooney: Arsenal Harus Menjual Sanchez dan Oezil Jika Ingin Mendatangkan Pemain Baru
Mesut-Ozil-Alexis-Sanchez-629097

Rooney: Arsenal Harus Menjual Sanchez dan Oezil Jika Ingin Mendatangkan Pemain Baru

Wayne Rooney berbicara mengenai status Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Arsenal Seharusnya melepas kedua pemain tersebut musim panas lalu.

Sanchez dan Oezil belum memperbarui kontraknya bersama Arsenal, jika Arsenal tidak segera mengambil tindakan keduanya akan bebas pergi pada 1 juli mendatang.

Arsenal dipastikan tidak akan mendapatkan sepeserpun jika januari tidak segera menjual kedua pemain tersebut.

Sejauh ini skuad Arsene Wenger masih berada di posisi kelima dengan 33 poin, tertinggal jauh 19 angka dengan pemuncak klasemen Man City.

Rooney menilai seharusnya Arsenal menjual Oezil dan Sanchez musim panas lalu. Setidaknya itu bisa membuat arsenal belanja pemain baru yang dapat membantu kekuatan tim lebih stabil.

“Dengan keduanya tak meneken kontrak di musim panas lalu, saya rasa itu mengungkapkan segalanya. Dengan situasinya saat ini, saya tak merasa mereka masih akan di Arsenal (musim depan),” ungkap Rooney kepada Talksport.

“Saya pikir (mereka) seharusnya memilih uang dan mencari pemain ke tempat lain. Karena meskipun mereka (Sanchez & Oezil) pemain top dan sulit untuk membiarkan para pemain tersebut meninggalkan klub, ketika perjalanannya menjadi sulit seperti saat ini untuk Arsenal, Anda ingin pemain yang ingin tampil dan bisa dipercaya.”

“Kalau mereka tidak akan berada di klub pada akhir musim, mungkin ada sejumlah tanda tanya,” imbuh penyerang Everton ini seperti dilansir Standard.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola