Home / Premier League News / Rooney Mengatakan Masih Adaptasi Dengan Gaya Mourinho
rooney

Rooney Mengatakan Masih Adaptasi Dengan Gaya Mourinho

Kapten Manchester United Wayne Rooney bertutur tentang proses adaptasi tim di bawah arahan Jose Mourinho yang menjadi manajer baru The Red Devils sedari musim ini.

Mourinho, yang di Inggris sebelum ini pernah menangani Chelsea, ditunjuk untuk menempati posisi peracik taktik MU pada 27 Mei 2016 lalu. Ia menggantikan Louis van Gaal yang diberhentikan beberapa hari sebelumnya.

“Tentu saja semuanya berbeda. Semua manajer punya cara beda dalam persiapan sebelum pertandingan, cara latihan beda, cara main yang juga berbeda,” kata Rooney kepada MUTV.

“Sebagai pemain kami mesti beradaptasi dengan keinginan manajer dalam persiapan kami sepanjang pekan dan pada saat pertandingan kami berusaha menerapkan rencana permainan manajer di atas lapangan. Itulah yang kami usahakan dan untungnya kami sudah memulai musim dengan baik,” tuturnya.

Rooney juga membicarakan soal barisan pemain baru MU; Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.

“Perekrutan yang kami lakukan musim sudah sedemikian bagus. Mereka telah beradaptasi dengan amat cepat dan Anda juga sudah melihat bagaimana dampak mereka di lapangan permainan,” ujar Rooney.

“Saya harap mereka terus seperti itu dan para pemain yang sebelumnya sudah beberapa waktu di sini juga bisa terus tampil oke. Kalau kami bisa melakukannya, saya yakin kami akan menjalani musim yang amat bagus,” sebutnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -