Home / Premier League News / Rooney Pernah Menolak Tawaran Dari Klub CHina
rooney

Rooney Pernah Menolak Tawaran Dari Klub CHina

Wayne Rooney rupanya pernah didekati klub China Beijing Guoan pada musim panas lalu. Tapi saat itu Rooney menolak karena ingin tetap di Manchester United.

Hal tersebut diungkapkan oleh Luo Ning, presiden kehormatan klub Liga Super China itu, yang sejauh ini turut diperkuat pemain internasional Brasil Renato Augusto dan penyerang Turki Burak Yilmaz.

“Kami memang pernah melakukan pendekatan kepada Rooney di awal musim tapi ia menginformasikan kami bahwa ia ingin tetap di Manchester United,” kata Luo kepada program acara olahraga Beijing, Sports Night Talks, yang dikutip Soccerway.

Rooney mengatakan ia akan terus bermain di Premier League selama kesehatannya memungkinkan. Kami bahkan sudah sempt bertemu dengan agennya (Paul Stratford),” sebutnya.

Masa depan Rooney di MU belakangan dispekulasikan setelah ia tak lagi mendapatkan tempat otomatis di starting XI. Kapten MU berusia 31 tahun itu pun dispekulasikan bisa main di China atau Major League Soccer AS.

Sebelum ini Rooney setidaknya juga sempat dikaitkan dengan klub China lain, Shanghai SIPG, ketika ditangani oleh Sven-Goran Eriksson sebelum mantan manajer tim nasional Inggris itu dipecat dan digantikan Andre-Villas Boas pada pekan lalu.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -