Home / La Liga News / Rumor Bale Akan Dijual Karena Sering Cedera
bale

Rumor Bale Akan Dijual Karena Sering Cedera

Akibat sering mengalami cedera belakangan ini, Gareth Bale dirumorkan akan dijual oleh pihak Real Madrid. Namun dari pihak agen Bale sendiri sudah membantah rumor tersebut. Sejak bergabung ke Madrid dari Tottenham Hotspur di musim panas 2013 lalu, Bale selalu mengalami kesulitan untuk memperlihatkan performa terbaiknya karena sering mengalami cedera berulang kali.

Menurut catatan dari transfermarkt, Bale setidaknya sudah absen dalam 23 laga selama tiga tahun terakhir ini karena mengalami cedera dibagian otot, khususnya bagian betis. Di musim ini saja, Bale sudah tiga kali absen karena mengalami masalah cedera tersebut.

Cedera Betis yang dialami Bale terakhir kali sempat membuatnya harus absen selama 38 hari sejak dari awal bulan Januari lalu.

Dengan Bale yang selalu sering mengalami cedera, pihak manajeman dari Madrid mulai berpikir untuk menjual Bale. Dengan nilai transfer yang cukup sebesar 100 juta euro, Bale tentu sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi besar. Namun di musim ini Bale baru berhasil tampil 17 pertandingan mencetak 13 gol.

Rumor ini juga sudah bantah oleh Jonathan Barnett pihak agen Bale yang mengatakan kalau rumor penjualan Bale sangatlah tidak mendasar.

“Cerita ini benar-benar bohong yang dibuat oleh jurnalis yang tidak bertanggung jawab dan tak punya informasi akurat,” ujar Barnett kepada Mirror.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -