Home / World News / Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina
icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak akan menyia-yiakan peluang yang kini sudah datang kembali.

Icardi termasuk dalam skuat timnas ARgentina dalam dua laga persahatan melawan Guatemala Sabtu (8/9) pagi WIB dan juga empat hari selanjutnya melawan Kolombia.

Terakhir kali Icardi terpanggil untuk membela timnas Argentina pada bulan November 2017 lalu. Dimana laga melawan Ekuador, Icardi tampil selama 14 menit dengan kemenangan Argentina 3-1 dalam laga babak kualifikasi PIala DUnia 2018.

Namun justru di putaran final Piala Dunia Russia 2018 lalu Icardi tidak terpanggil ikut serta walaupun tampil impresif di ajang Serie A musim lalu dengan koleksi 29 gol. Salah satu rumor mengatakan kalau keharmonisan ruang ganti Argentina terganggu karena masalah pribadi dari Icardi.

“Aku akan selalu tersedia dipanggil dan aku ingin memberi contoh yang baik dengan skuat Argentina,” ucap Icardi kepada TyC Sports. “Aku di sini untuk membuktikan apa yang bisa kulakukan. Lionel Scaloni terus memperlihatkan bahwa aku pemain penting dan aku ingin mencapai banyak hal hebat dengan timnas.”

“Aku telah memutuskan untuk melupakan kritik di masa lalu. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang Argentina, yang terbaik dariku. Aku tidak bertanya kepada diri sendiri mengapa aku ditinggalkan dari skuat Piala Dunia. Itu memang sebuah keputusan yang harus dibuat pelatih dan disitulah akhirnya.”

“Aku punya sifat yang mampu menghadapi setiap kritik. Sekarang Anda bisa dikritik untuk apapun dan aku bisa mengatasinya karena kritik tidak menyakitiku,” cetus mantan penggawa Sampdoria ini.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola