Home / Serie A News / Sampdoria Permalukan AS Roma Dengan Skor 3-2
sampdoria

Sampdoria Permalukan AS Roma Dengan Skor 3-2

AS Roma menelan kekalahan saat melakoni pertandingan lawatan ke markas Sampdoria. Sempat unggul dua kali, Giallorossi kalah dengan skor 2-3.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (29/1/2017) dini hari WIB, Roma bisa unggul cepat lewat Bruno Perez. Dia mencetak gol di menit kelima.

Gol itu berawal dari tendangan jarak jauh Emerson yang bisa ditepis oleh kiper Sampdoria, Christian Puggioni. Bola rebound mengarah ke Peres yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Sampdoria bisa menyamakan kedudukan di menit 21. Dennis Praet yang mencatatkan namanya di papan skor. Luis Muriel yang menjadi kreatornya, dengan satu umpan silang mendatar dari sisi sayap kiri. Praet yang mendapatkan kawalan pemain belakang Roma, bisa menyontek bola masuk ke gawang.

Roma kembali unggul di menit 66. Kali ini, Edin Dzeko yang menjadi pencetak golnya. Dia sukses mengkonversi bola sodoran dari Emerson dari sayap kiri,

Keunggulan Roma itu tak bertahan lama, setelah Patrik Schick membobol gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny lima menit berselang. Muriel lagi-lagi kreatornya, kali ini dengan satu sundulan kepala. Schick sempat mengontrol bola dengan dada, sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Muriel akhirnya menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dicetak pada menit 73. Dia mengemasnya dengan satu tendangan bebas. Sempat mengenai pagar hidup, bola eksekusinya mengecoh Szczesny.

Di sisa pertandingan, Roma tetap tak bisa menyamakan kedudukan. Di sepanjang pertandingan, mereka mampu mencatatkan sebanyak enam tembakan on target, dalam data yang dilansir oleh Soccerway. Sementara itu, Sampdoria membukukan tiga gol hanya dalam empat tembakan on target.

Dengan kekalahan ini, Roma pun tertinggal empat poin dari Juventus di posisi pertama klasemen. Roma mengumpulkan 47 angka ada di posisi kedua. Sementara itu, Sampdoria ada di posisi 12 dengan raihan 27 angka.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Praet (Linetty 62), Torreira, Barreto; Bruno Fernandes (Schick 69); Quagliarella, Muriel (Djuricic 84)

Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Vermaelen (Paredes 88); Bruno Peres (El Shaarawy 77), Strootman, De Rossi (Totti 77), Emerson; Nainggolan, Perotti; Dzeko

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -