Home / World Cup News / Santos Tidak Menjamin Skuat Juara Euro 2016 Portugal Terpilih
portugal

Santos Tidak Menjamin Skuat Juara Euro 2016 Portugal Terpilih

Fernando Santos pelatih dari timnas Portugal memastikan hanya Cristiano Ronaldo yang dijamin tetap akan termasuk dalam skuat Portugal untuk ajang Piala DUnia 2018 Russia nanti. Dirinya tidak menjamin pemain lain yang pernah membawa Portugal menjadi juara di ajang Euro lalu pasti terpanggil.

Beberapa pemain seperti Nelson Semedo, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Gelson Martins, Rony Lopes and Andre Silva juga sempat tidak terpanggil di ajang Euro Prancis 2016 lalu.

“Saya tidak bisa memastikan para pemain tersebut terpanggil atau tidak” Kata Santos kepada Pusatbola, pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Portugal di laga final EURO namun hanya mencatatkan satu caps bersama Portugal sejak 2016.” Saya tidak bisa memastikan pemain tersebut atau pemain skuat juara Euro Portugal lainnya akan tetap terpanggil di ajang Piala DUnia 2018 nanti karena beberapa alasan.”

“Ada beberapa pemain yang masuk dalam skuat Portugal di Prancis 2016 lalu untuk beberapa alasan tidak akan terpanggil saat ini. Sebagai contoh Vierinha yang tampil cukup bagus di musim ini namun tidak terpanggil dalam skuat. Beberapa pemain lain juga seperti Gelson and Bernardo yang juga tidak tampil di Prancis.”

“Saya bisa sangat sentimental dalam memilih pemain karena apa yang mereka berikan ketika di Euro 2016 lalu. Saya tahu betul memilih 23 pemain utama Skuat Portugal seperti memilih puzzle.”

“Saya tidak mempunyai hutan kepada para pemain. Saya cukup bersyukur dengan meraih juara di ajang EURO 2016 lalu. Saya sangat memuji kontribusi mereka dan bahkan beberapa pemain yang tidak terpanggil di skuat tersebut tidak akan saya lupakan.”

“Hanya satu pemain yang tidak perlu dipertanyakan lagi yaitu Cristiano Ronaldo. Saya tetap akan memanggil dirinya namun ada beberapa pemain juga yang hampir dipastikan akan terpanggil dalam daftar final skuat Portugal untuk Piala DUnia 2018 nanti.”

Portugal sendiri termasuk dalam Grup B di ajang Piala DUnia 2018 nanti bersama dengan Spanyol, Maroko dan Iran.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola