Home / Premier League News / Saran Buat Hazard Perbaiki Performanya Sendiri
Hazard

Saran Buat Hazard Perbaiki Performanya Sendiri

Eden Hazard mendapatkan kritikan keras terkait komentarnya mengenai masa depannya dan PSG. Pemain asal Belgia itu diminta untuk lebih fokus dalam memperbaiki performanya ketika bermain diatas lapangan. Kritikan keras terhadap Hazard itu dilontarkan oleh Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea yang kini sudah menjadi pandit di Sky Sports. Alasannya karena Hazard mengiyakan rumor terkait minat PSG kepadanya.

Spekulasi mengenai masa depan Hazard semakin memberikan beban kepada Chelsea yang saat ini masih berjuang untuk bisa bangkit setelah bermain buruk di awal musim ini. Hazard sendiri merupakan salah satu pemain bintang Chelsea yang bermain dengan performa buruk dengan tercatat baru membuat satu gol dalam 29 penampilannya bersama Chelsea di musim ini.

Performa Hazard sendiri menurun drastis jika dibandingkan dengan musim lalu yang berhasil mencetak 14 gol dalam 38 pertandingan di Premier League yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara Premier League.

Karena itulah daripada memikirkan masalah PSG atau klub-klub yang berminat kepadanya, Hazard diminta untuk bisa lebih fokus dalam memperbaiki performanya.

“Ini sangat aneh. Dia lebih banyak berbicara di luar lapangan ketimbang di dalam,” cetus Cascarino di Sky Sports.

“Semua tahu seberapa bagusnya Eden Hazard. Musim ini memang bukan miliknya. Dia tidak punya lagi semangat itu. Dia sepertinya tidak menikmati musim ini,” sambung pemain yang memperkuat Chelsea dari 1992 hingga 1994 itu.

“Tahun lalu, dia tersenyum nyaris sepanjang musim,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -