Home / World Cup News / Seragam Resmi Relawan Piala Dunia 2018 Russia
FIFA

Seragam Resmi Relawan Piala Dunia 2018 Russia

Sama seperti negara lainnya di ajang Piala Dunia 2018 Russia juga memiliki keunikan sendiri dan seragam yang mudah dikenali, begitu juga dengan tim-tim relawan yang membantu dibelakang layar di ajang turnament tersebut. Pada 30 April ini diperkenalkan secara resmi seragam yang menarik yang akan digunakan oleh Sukarelawan dari Local Organising Committee (LOC) selama ajang Piala Dunia tersebut.

Seragam yang dikembangkan oleh partner resmi FIFA yaitu Adidas diperlihatkan di 2018 FIFA World Cup Football Park yang berada di Ekaterinburg. Beberapa Sukarelawan menjadi moedal seragam tersebut dan diperlihatkan kepada publik umum dimana termasuk juga salah satu tamu spesial yaitu Marcel Desailly yang sudah berada di Rusia selama satu pekan ini untuk acara pembukaan di taman tersebut. Legenda Prancis itu memperlihatkan sikap yang sangat bagus dan Positif. Selain itu Desailly juga memberikan impersif positif dengan seragam sukarelawan tersebut.

“Sulit membayangkan Ajang Piala DUnia tanpa bantuan sukarelawan. Lebihd arin 17 ribu orang tergabung dari organisasi dan juga para fans, dan saat ini kita bisa dengan mudah mengenal para sukarelawan yang mengunakan seragam yang stylish dan nyaman. ” Kata Desailly ” Saya sempat berbicara dengan beberapa dari para sukarelawan dan terlihat masukan positif dari mereka yang sudah siap membantu selama ajang Piala Dunia berlangsung.”

Designer seragam tersebut sudah bekerja dengan sangat bagus dimana meletakan aspek-aspek bagus dari Ajang Piala Dunia 2018 ini dan terlihat sangat fantastis. Yang terpenting adalah Sukarelawan siap membantu dan memberikan masukan selama ajang berlangsung. Baju dan sepatu bukan hanya terlalu bagus namun juga sangat nyaman dan berfungsi dengan sempurna. Seragam Sukarelawan ini termasuk baju, jaket, celana panjang, celana training, topi, tas punggung, tas sepatu dan jas hujan. Setelah ajang Piala Dunia 2018 ini seragam tersebut tetap diberikan kepada Sukarelawan sebagai barang kenangan ketika membantu ajang Piala DUnia 2018 ini.

Adidas sendiri memang sudah menjadi partner resmi FIFA sejak dari 1970 lalu dan tahun ini bukan untuk yang pertama kali mereka merancang seragam untuk para relawan di ajang Turnamen besar dunia ini. Adidas juga smepat membuat seragam relawan untuk ajang Konfederasi Cup FIFA di Russia tahun lalu.

About PusatBola

Check Also

van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 …

contact agen bola