Home / Premier League News / Sering di landa cedera dan bolak-balik masuk ruang operasi, Jack wilshere sudah kursus kepelatihan level UEFA
29913EB200000578-0-image-a-102_1434114690446

Sering di landa cedera dan bolak-balik masuk ruang operasi, Jack wilshere sudah kursus kepelatihan level UEFA

Diam-diam wilshere sedang menyiapkan diri menjadi pelatih walau usia nya masih 25 tahun dan masih aktif bermain.

selama ini wilshere sering di landa cedera. dalam enam musim terakhir dia sudah banyak sekali mengalami cedera dan menjalani operasi sebanyak 12 kali.

lantaran karena faktor cedera itu pula wilshere mengambil kursus kepelatihan UEFA kalau sewaktu-waktu dy harus berhenti bermain selama nya, saat ini dia sudah menuntaskan kursus level dua dai FA, dan kini naik ke level yang lebih tinggi, Yakni UEFA B, dan akan naik menjadi UEFA A setelah ia menyelesaika nya, dan kemudian yang tertinggi UEFA pro.

“Musim lalu ketika saya di Bournemouth, karena mereka tak tampil di kompetisi Eropa dan tak punya laga tengah pekan, kursus itu terlihat seperti sebuah kesempatan. Beberapa pemain membicarakan soal mengambil kursus Level Dua dan saya berpikir, saya akan melakukannya,” ungkap Wilshere dikutip Sky Sports.

“Saya sangat menikmatinya, sementara saya fit dan sehat memang saya mungkin tak membutuhkannya. Tapi bahkan kalau saya punya 10 tahun lagi, saya tak mau berada di penghujung karier dan mungkin menepi dari lapangan hijau selama setahun dan berpikir ‘apa yang ingin saya lakukan’ kemudian harus melalui Level Dua, UEFA B, UEFA A.”

“Saya sedang menjalani kursus UEFA B saat ini. Untungnya, saya punya fasilitas bagus di Arsenal, para pemain bagus dan PFA serta FA sudah bersikap baik dan sangat membantu. Saya akan menuntaskannya dan kemudian melihat apa yang akan saya lakukan,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -