Home / Premier League News / Shearer Yakin Kane Bisa Lewati Rekor Golnya Di Liga Inggris
kane

Shearer Yakin Kane Bisa Lewati Rekor Golnya Di Liga Inggris

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menunjukkan produktivitas gol luar biasa di Liga Inggris. Dia diyakini bakal memecahkan rekor gol Premier League.

Alan Shearer masih menjadi pemegang rekor gol Liga Inggris dengan catatan sebanyak 260 gol. Dia menggapainya dengan melakoni 441 pertandingan.

Sejak menembus tim utama Spurs, Kane mampu tampil oke. Dalam dua musim terkahir, dia bisa membukukan lebih dari 20 gol.

Di musim lalu, Kane menyumbangkan 25 gol. Sementara di musim 2014-15, Kane mampu membukukan sebanyak 21 gol untuk tim asal London utara.

Kane saat ini baru membukukan sebanyak 56 gol dari 95 kali bertanding. Shearer yakin bahwa striker timnas Inggris itu bakal mampu memecahkan rekornya.

“Kupikir Wayne Rooney akan mampu memecahkannya atau akan mampu mendekati itu. Tapi, tampaknya dia masih sangat jauh dari itu dan sekarang memainkan peran lebih ke dalam di Manchester United,” kata Shearer di FourFourTwo.

“Harry Kane telah melakukan start yang sangat bagus di Premier League. Jika dia bisa menghindari cedera dan melanjutkan kariernya daripada dia mencoba peruntungan bermain di luar negri, dia mempunyai kesempatan itu.”

“Sergio Aguero juga bermain untuk tim yang kuat dan sangat agresif. Tapi, saya berpikir bahwa pertanyaan yang sama bisa dialamatkan pada dia. Dia akan bertahan di sisa kariernya di Premier League?” tanya eks pemain Newcastle United itu.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -