Home / Premier League News / Sindiran Mourinho Untuk Klopp Dan Wenger Terkait Transfer Pogba
mourinho

Sindiran Mourinho Untuk Klopp Dan Wenger Terkait Transfer Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali melancarkan “serangan” kepada dua manajer rival, Juergen Klopp dan Arsene Wenger, terkait transfer Paul Pogba.

Pogba baru saja meresmikan kepindahannya ke Manchester United dengan nilai mencapai 105 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia saat ini. Itu juga belum termasuk fee untuk Mino Raiola selaku agennya.

Transfer Pogba ini juga tak lepas dari kritik mengingat empat tahun lalu MU melepas si pemain Prancis itu ke Juve dengan banderol 800 ribu poundsterling dan kini mereka harus mendatangkannya dengan sangat mahal.

Dua manajer klub Premier League, Klopp dan Wenger, pun mempertanyakan langkah MU tersebut. Klopp menyebut dirinya tidak akan membelanjakan uang 100 juta pound hanya untuk satu pemain.

Sementara itu, Wenger mengaku terkejut MU mau saja membayar Pogba dengan harga selangit seperti itu.

Sebenarnya Mourinho sempat menyindir balik Klopp dan Wenger atas ucapannya tersebut beberapa hari lalu. Namun, Mourinho lagi-lagi menyinggung dua koleganya itu tak lama setelah MU menuntaskan proses transfer Pogba.

Menurut Mourinho, kritik itu ada karena Klopp dan Wenger tak pernah terlibat transfer dalam jumlah sangat besar seperti dirinya saat ini.

“Saya tahu soal pembicaraan itu, saya memahaminya, terkadang dalam sepakbola, hal-hal seperti itu terjadi dan klub memecahkan rekor transfer, tapi itu hanya mungkin terjadi di klub seperti Man United,” tutur Mourinho di Soccerway.

“Ketika saya mendengar beberapa komentar soal itu dan juga manajer yang mengkritik itu, saya rasa mereka belum pernah mengalami masalah seperti ini, karena Anda harus berada di klub-klub besar untuk mengalaminya. Hal itu bisa terjadi di Man United,” sambungnya.

About PusatBola

Check Also

EdersonMoraes_AP

Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia

Manchester City memiliki seorang penjaga gawang berkualitas. Adalah Ederson Moraes penjaga gawang asal Brazil yang …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -