Home / Serie A News / Siulan Suporter Napoli Hanya Akan Bikin Higuian Makin Termotivasi
Higuain

Siulan Suporter Napoli Hanya Akan Bikin Higuian Makin Termotivasi

Gonzalo Higuain diyakini akan mendapatkan sambutan yang panas ketika melawat ke Napoli bersama Juventus. Tapi sorakan di sana diyakini cuma akan memotivasinya.

Higuain akan menyambangi tim lamanya, kala Juve bertandang ke San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB, di lanjutan Serie A. Dia bahkan akan kembali bertanding di tempat yang sama tiga hari berselang, ketika kedua tim bertemu di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Penyerang internasional Argentina itu diperkirakan akan mendapatkan sambutan panas dari suporter lamanya. Saat memutuskan meninggalkan Napoli dan gabung ke Juve awal musim ini, suporter Napoli merasa amat kecewa dan menyebut Higuain sebagai pengkhianat.

Bahkan beberapa menunjukkan dengan membuang jersey bertuliskan nama Higuain ke kloset atau tempat sampah, juga membakarnya.

Ciro Ferrara, putra asli Napoli yang kemudian meninggalkan Partenopei untuk gabung Juve, bisa memperkirakan sambutan seperti apa yang akan diterima Higuain. Dia cuma berharap suporter Napoli bisa tetap menunjukkan respek dan kecerdasan.

“Saya rasa dia akan mendapatkan sambutan bermacam-macam, akan ada banyak siulan untuknya tapi Higuain adalah yang pertama mengetahui itu. Dia bakal sudah memperkirakannya sejak musim panas. Meski demikian, banyak yang akan tak acuh,” katanya kepada Corriere dello Sport.

“Di luar siulan-siulan yang bisa diprediksi, saya berharap ada ruang untuk olok-olok yang cerdas dan lembut juga. Karena Neapolitans cukup mampu untuk itu. Saya mengharapkan rasa hormat dan pendidikan yang unggul,” imbuhnya dikutip Pusatbola

Ferrara malah meyakini untuk pemain seperti Higuain, siulan dan sorakan suporter justru akan membuatnya kian termotivasi. Sebagai pemain level top, penyerang 29 tahun itu sudah terbiasa menghadapi tekanan.

“Saya tidak mengenal Higuain secara personal, tapi saya tahu seorang juara sepertinya tak akan takut atau terintimidasi dengan atmosfer panas semacam itu,” ujarnya.

“Dia sudah mencetak gol melawan Napoli dengan seragam Juve, meski di Juventus Stadium dan bukan San Paolo. Pengalaman saya mengatakan, laga-laga seperti ini memberikan dorongan untuk seorang pemenang sesungguhnya.”

“Higuain salah satu dari pemain itu. Siulan-siulan bisa menjadi motivasi yang luar biasa untuknya,” demikian Ferrara.


About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -