Home / Premier League News / Skuat Manchester United Langsung Latihan Setelah Menjalani Tur Ke China
Manchester-United

Skuat Manchester United Langsung Latihan Setelah Menjalani Tur Ke China

Manchester United tak punya banyak waktu untuk istirahat sekembalinya dari China. Dua jam usai mendarat di Manchester, skuat MU langsung menjalani latihan.

Tur pramusim MU ke China berakhir dengan mengecewakan. Pertandingan melawan Manchester City di Beijing yang sedianya digelar pada hari Senin (25/7) lalu dibatalkan karena kondisi lapangan yang buruk.

Pada awalnya, para pemain MU dijadwalkan akan diliburkan di hari Selasa (26/7) dan Rabu (27/7) sebelum kembali berlatih pada hari Kamis (28/7). Namun pembatalan laga melawan City membuat Jose Mourinho mengubah rencananya.

Setelah penerbangan selama 11 jam dari China, skuat MU mendarat di Bandara Manchester pada hari Selasa (26/7) pukul 04.30 pagi waktu setempat. Dari bandara, mereka langsung menuju ke pusat latihan klub di Carrington.

manchester-united-training-session

Meski baru saja melewati penerbangan yang panjang, skuat MU langsung menjalani latihan selama dua jam mulai pukul 06.30 sampai 08.30. Di situs resminya, ‘Setan Merah’ menyebut bahwa sesi latihan tersebut akan membantu menebus 90 menit yang hilang dari laga melawan City yang dibatalkan.

“Mereka adalah sekelompok pemain yang luar biasa dan intensitas dari sesi tersebut menunjukkan kalau mereka sangat profesional,” ucap Mourinho memuji para pemainnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

MU selanjutnya akan menuju Gothenburg, Swedia, untuk menjalani laga persahabatan melawan Galatasaray, Sabtu (30/7). Pada hari Rabu (3/8), MU akan menjamu Everton di Old Trafford dalam pertandingan testimonial Wayne Rooney.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -