Home / World Cup News / Skuat Muda Inggris Cukup Favorit Di Piala Dunia Russia 2018
timnas Inggris

Skuat Muda Inggris Cukup Favorit Di Piala Dunia Russia 2018

Timnas Inggris di ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti banyak diisi dengan pemain pemain yang masih tergolong muda. Hal tersebut bisa menjadi keuntungan sendiri untuk Inggris.

Skuat resmi Inggris untuk Piala dunia 2018 nanti memang sudah resmi diumumkan. Bek muda 19 tahun dari Liverpool, Trent Alexander-Arnold termasuk didalamnya bersama dengan striker muda dari Manchester United, Marcus Rashford.

Beberapa pemain senior memang tidak dimasukkan dalam list tersebut seperti Jack Wisher dan Joe Hart. Sedangkan Ashely Young dan Gary Cahill tetap terpilih bahkan kedua pemain ini merupakan pemain tertua yang sudah berusia 32 tahun.

Selain itu juga ada Jamie Vardy yang berusia 31 tahun dan berarti pemain-pemain Inggris yang berada di atas umur 30 hanya ada tiga. Kalau menurut data yang dirilis rata-rata umur para pemain timnas Inggris yaitu 26 tahun.

Harry Maguire bek dari Inggris mengatakan dengan diisi para pemain muda Inggris jelas sangat diuntungkan karena bakal bermain tanpa rasa takut sama sekali.

“Anda menjumpai skuat yang sangat muda. Mungkin mempunyai pengalaman buruk merupakan suatu hal bagus,” kata Maguire yang dilansir oleh Sports Mole.

“Tak ada rasa takut di skuat karena tak banyak yang punya pengalaman bermain di turnamen besar. Kami akan menuju Rusia dan menjalankan tugas itu,” dia menambahkan.

Inggris sendiri berada di Grup G bersama dengan Belgia, Panama dan Tunisia di ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga Kolombia vs Jepang

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang 19 Juni 2018

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang – Laga lain dari Grup H malam nanti mempertemukan Kolombia …

contact agen bola