Home / World Cup News / Skuat Sementara Dari Timnas Jerman Untuk Piala Dunia 2018
timnas jerman

Skuat Sementara Dari Timnas Jerman Untuk Piala Dunia 2018

Sang juara bertahan Jerman mengumumkan daftar skuat sementara yang akan dibawa menuju Russia 2018 nanti. Dengan masih ditangani oleh Joachim Low sebagai manajer, skuat sementara saat ini ada 27 pemain dibarengin pengumuman perpanjangan kontrak Joachim Low sampai Qatar 2022 nanti.

Kiper andalan Jerman, Manuel Neuer tetap dimasukkan dalam daftar tersebut walaupun memang masih absen karena cedera sejak September lalu. Sedangkan Mario Gotze pahlawan kemenangan Jerman di Piala DUnia 2014 lalu tidak terpanggil karena performa yang menurun. Low juga dipastikan akan memanggil Julian Draxler yang merupakan peraih Golden Boot dan Golden Ball WInners ketika ajang Piala Konfederasi Cup Russi 2017 lalu.

Sandro Wagner juga tidak terpanggil walaupun sempat bermain bersama Jerman di ajang Piala Konfederasi Sebelumnya. Sedangkan ada pemain baru yaitu Nils Petersen yang belum pernah sekalipun membela Timnas Jerman terpanggil kali ini setelah penampilan bagus di musim ini dengan mencetak 15 gol untuk Freiburg di ajang Bundesliga.

Low sudah bersama Jerman sejak dari 2006 lalu walaupun memang awalnya hanya sebagai asisten pelatih. Tahun ini ambisi Low bisa membawa Jerman kembali tampil di partai Final Piala DUnia untuk ketiga kalinya. Selain itu Low juga mendapatkan perpanjangan kontrak melatih timnas Jerman sampai dengan Qatar 2022 nanti dan bisakah Low melawan catatan Helmut Schon and Sepp Herberger sebagai pelatih terlama menangani Timnas Jerman.

Berikut Daftar Skuat Sementar dari Timnas Jerman :

Kiper : Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona, Spain), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain, France);

Bek : Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Jerome Boateng, Mats Hummels, Niklas Sule and Joshua Kimmich (all Bayern Munich), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea, England), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen);

Gelandang / Striker : Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris Saint-Germain, France), Mario Gomez (Vfb Stuttgart), Leon Goretzka (Schalke 04), Ilkay Gundogan and Leroy Sane (Manchester City, England), Sami Khedira (Juventus, Italy), Toni Kroos (Real Madrid, Spain), Thomas Muller and Sebastien Rudy (both Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal, England), Nils Petersen (SC Freiburg), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig).

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola