Home / World Cup News / Skuat Starting XI Timnas Inggris Semakin Ketat
Inggris

Skuat Starting XI Timnas Inggris Semakin Ketat

Gareth Southgate manajer dari timnas Inggris mengatakan kalau perebutan posisi di starting lineup Inggris ajang Piala Dunia 2018 nanti semakin ketat. Hal tersebut terlihat ketika Inggris berhasil mengalahkan Kosta Rika.

Laga ujicoba Inggris sebelum ajang Piala Dunia 2018 melawan Kosta Rika pada hari Jumat (8/6/2018) dinihari WIB di Elland Road berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk kemenangan Inggris.

Inggris membuka keunggulan lewat gol dari Marcus Rashford di laga menit ke-13. Sedangkan Gol Kedua Inggris dicetak oleh Danny Welbeck di laga menit ke-75 memanfaatkan umpan dari Dele Alli.

Setidaknya ada 10 perubahan taktik untuk starting lineup Inggris di laga ini oleh Southgate. Para pemain yang sempat absen dalam laga melawan Nigeria sebelumnya dimainkan di laga melawan Kosta Rika ini sebagai pemain starter seperti Rashford, Jack Butland, sampai Jamie Vardy.

“Kami punya persaingan yang kuat untuk seluruh posisi di tim – Anda bisa melihatnya malam ini,” kata Southgate seperti dikutip dari Pusatbola

“Saya mungkin menundanya (menentukan starter). Andai itu rumit, itu menjadi hal yang sangat bagus. Kami butuh pilihan, terpenting kami berhasil melewati dua pertandingan tanpa cedera serius dan kami telah memberi gambaran yang sangat bagus,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga Kolombia vs Jepang

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang 19 Juni 2018

Prediksi Laga Kolombia Vs Jepang – Laga lain dari Grup H malam nanti mempertemukan Kolombia …

contact agen bola