Home / Premier League News / Sosok Rooney Berperan di Balik Kepindahan Walcott ke Everton
theo-signs-3

Sosok Rooney Berperan di Balik Kepindahan Walcott ke Everton

Theo Walcott menyebut sosok Wayne Rooney yang berperan dalam keputusannya pindah ke Everton.

Sebelum Everton, Southampton juga berminat terhadap permain 28 tahun tersebut. Namun setelah berbincang dengan Rooney, Walcott memutuskan untuk ke Everton dengan nilai transfer 20 juta pound.

“Saya banyak berbincang dengan Wayne dan itu merupakan faktor besar yang menggoda saya untuk bergabung dengan Everton. Dia bilang pada saya bahwa ini tempat yang luar biasa untuk bermain sepakbola dan klub yang bisa dipercaya. Itulah alasan saya datang ke mari,” kata Walcott di Sports Mole.

“Ini merupakan klub dengan sejarah hebat. Fansnya brilian, mereka selalu bersemangat dan saya biasa mendapati laga yang sulit saat bermain di sini. Anda ingin menjadi bagian dari suatu hal dan Wayne merasa Everton benar-benar akan lebih baik lagi,” dia menambahkan.

Musim ini Everton sudah mendatangkan banyak pemain seperti Davy Klaassen, Joran Pickford, Sandro Ramirez, Gylfi Sigurdsson, dan Michael Keane.

Tetapi, dengan deretan pemain baru itu Everton masih belum menunjukkan hasil yang berarti. Mereka masih menempati papan tengah klasemen dengan 27 poin dari 23 kali bermain.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola