Home / World Cup News / Southgate Umumkan Daftar Nama Skuat Sementara Inggris
inggris

Southgate Umumkan Daftar Nama Skuat Sementara Inggris

Gareth Southgate manajer dari timnas Inggris sudah memberikan daftar 23 nama pemain skuat sementara dari Timnas Inggris untuk ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti. Beberapa nama cukup membuat kejutan dimana skuat Inggris terdiri dari beberapa pemain muda.

Dua nama pemain muda baru yang terpanggil yaitu Trent Alexander-Arnold and Nick Pope. Selain itu juga ada Ruben Loftus Cheek pemain dari Chelsea yang walaupun musim ini dipinjamkan kepada Crystal Palace juga terpanggil walaupun sama sekali belum pernah tampil dalam ajang kompetitif bersama Inggris.

Selain itu juga Joe Hart yang tampil cukup bagus bersama West Ham United di musim ini dimana sempat menjadi kiper utama Inggris selama tiga ajang Turnamen Bergengsi dunia terakhir tidak terpanggil di tahun ini.

Southgate juga memberikan lima nama pemain cadangan untuk timnas Inggris yaitu Adam Lallana, Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook dan Jake Livermore.

Southgate juga mengatakan 23 pemain yang dipilihnya merupakan skuat pemain yang akan bisa memberikan kejutan.

“Skuat Inggris Tahun ini Skuat Muda,” Kata Southgate kepada Pusatbola.” Namun tetap ada beberapa pemain senior utama dipanggil demi skuad yang lebih balance baik dalam hal pengalaman, karakter dan juga posisi permainan yang seimbang.”

“Kita memiliki para pemain yang cukup atletis dan bersemangan di dalam tim saat ini, namun juga ada beberapa pemain yang cukup mahir dalam urusa ball penguasaan bola dan saya rasa orang-orang akan melihat gaya permainan berberda dan menarik yang sudah lama kami kembangkan.”

“Pemain baru pertama yang terpanggil yaitu Trent Alexander-Arnold cukup layak masuk dalam tim. Ketika kita memutuskan memasukan para pemain muda bukan hanya dalam segi umur yang muda namun juga memang performa mereka yang bagus sehingga layak dimasukkan.”

Berikut Daftar Skuat Sementara Timnas Inggris :

Kiper : Jack Butland (Stoke City), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley)

Bek : Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United)

Gelandang : Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea)

Striker : Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Cadangan : Lewis Cook (Bournemouth), Tom Heaton (Burnley), Adam Lallana (Liverpool), Jake Livermore (West Bromwich Albion), James Tarkowski (Burnley)

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola