Home / Liga Champions News / Spurs Akan Berjumpa Dengan Juventus di 16 Besar Liga Champions
juve730b

Spurs Akan Berjumpa Dengan Juventus di 16 Besar Liga Champions

Hasil undian babak 16 besar liga champions 2017-2018 akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Juventus yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada 14 Februari 2018.

Striker Spurs, Harry Kane mengaku sudah tak sabar untuk berhadapan dengan finalis Liga Champions 2016/2017. Namun Kane merasa akan sedikit sulit untuk menghadapi Juventus di kandang mereka, ditambah dukungan suporter mereka di Italia.

“Ini adalah Liga Champions. Kami semua menyaksikan hari pengundian secara bersama-sama di gym dan hasilnya cukup menarik bagi kami. Ini pertama kalinya bagi kami bermain di banyak kompetisi. Untuk melaju ke babak selanjutnya, Anda harus mengalahkan yang terbaik dan kami telah melakukannya di babak penyisihan grup dan ini laga selanjutnya,” ujar Kane, mengutip dari laman resmi Tottenham, Selasa (12/12/2017).

“Bermain jauh dari rumah itu akan sungguh menyulitkan kami, kami tahu itu. Tapi kami akan menggunakan kepercayaan diri kami yang kami dapatkan dari babak penyisihan grup dan mewujudkannya dalam setiap petandingan serta meneruskannya,” tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Kane juga menyoroti tentang palang pintu Bianconeri –julukan Juventus– yakni Giorgio Chiellini. Menurutnya dia bisa sangat menyusahkan barisan depan Spurs.

“Dia (Chiellini) adalah bek fantastis, salah satu yang terbaik yang pernah saya temui dalam karier saya sejauh ini. Semua orang tahu betapa hebatnya tim Italia yang bertahan dan Juventus menjadi yang hebat di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, secara konsisten. Kami tahu ni akan menjadi sulit tapi kami menantikannya,” tutup pemain yang memiliki nomor punggung 10 itu.

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola