Home / Premier League News / Spurs Akan Menolak Jika Ditawari Finish Ke-empat
mauricio-pochettino-cropped_1istwqt95u6ss14q2rrwi9ivoo

Spurs Akan Menolak Jika Ditawari Finish Ke-empat

Mauricio Pochettino merasa jika Spurs masih mampu untuk finish sebagai runner-up seperti musim lalu. Namun ketika ditawari untuk finish ke-empat, Spurs akan menolaknya.

Musim ini Tottenham Hotspur sudah menderita lima kekalahan, terakhir harus tunduk dari Man City 1-4. Kekalahan tersebut membuat Spurs loncat keperingkat tujuh klasemen Liga Inggris.

Melihat persaingan untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan, manajer Spurs, Mauricio Pochettino ditanya bagaimana jika seandainya Spurs ditawari untuk finish di posisi ke-empat. apa jawaban Pochettino?

“Apakah saya akan menerimanya? Tidak! Apakah saya ingin lebih tinggi dari itu? Ya, tentu saja,” kata Pochettino di Daily Mail.

“Saya bukan orang yang cari aman. Saya suka mengambil risiko. Saya di sini karena saya suka mengambil risiko,” tambahnya.

“Saya merasa saya adalah seorang juara. Kadang-kadang juara juga kalah dan mereka harus kalah untuk merasakan sakit, tapi saya tak pernah menerima hasil sebelum dimainkan. Tak pernah,” kata pria asal Argentina itu.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola