Home / Premier League News / Spurs Hanya Bermain Imbang Melawan WBA, Kane: Itu Sangat Mengecewakan
harry-kane-tottenham_v67130cluzud1v0rpuuvrbzct

Spurs Hanya Bermain Imbang Melawan WBA, Kane: Itu Sangat Mengecewakan

Tottenham Hotspur harus menelan kekecewaan setelah hanya bermain imbang saat melawan WBA. Bahkan Spurs harus tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Jose Solomon Randon yang membuat keunggulan WBA hingga turun minum.

Eksekusi Harry Kane di menit ke-74 yang menyelamatkan Spurs dari kekalahan. Walaupun hanya bermain imbang Kane mengaku kecewa dengan hasilnya.

Maklum hasil imbang ini tak bisa mengobati kekalahan Tottenham Hotspur dari Arsenal pekan lalu. Harry Kane merasa hasil kurang memuaskan ini dipengaruhi karena spurs tidak bermain di kandang sendiri.

“Kami kecewa dan sulit untuk mengatakan bahwa kami harus meraih hasil imbang. Kami harus lihat ke belakang dan mempelajari mengapa kami melaju dengan lamban di babak pertama. Itu tidak cukup baik. Sekarang kami tertinggal jauh di liga,” ujar Kane, mengutip dari BBC, Minggu (26/11/2017).

“Mungkin ini sebagian besar pengaruh dari kami tidak bermain di rumah. Tapi kami harus bermain lebih baik lagi dan mengalahkan sisi ini. Kami harus mengetahui apa yang menjadi penyebab dan terus bekerja,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -