Home / Premier League News / Spurs kandidat juara Premiere League? luka modric: kenapa tidak!
tottenhamreuters-m

Spurs kandidat juara Premiere League? luka modric: kenapa tidak!

Pernah menjadi bagian dari Tottenham Hotspur luka modric ikut senang dengan perkembangan mantan klub nya, dia pun mendukung tottenham hotspur untuk munjuarai Premiere League.

saat memperkuat spurs pada 2008-2012. pencapain terbaik luka modric ada finish di posisi ke-empat.

musim ini spurs menunjukan kans nya sebagai penantang juara Premiere League, tim arahan Pochettino saat ini hanya terpaut 5 angka dari the citizen yang duduk di posisi puncak klasemen.

“Saya pikir demkian,” Modric mengatakan kepada talkSPORT saat ditanya apakah Spurs bisa jadi juara Premier League bersama Pochettino.

“Jika mereka terus di jalan ini, kenapa tidak? Premier League adalah liga yang kuat dengan banyak tim hebat — banyak pertandingan luar biasa — dan ini tidak mudah. Tapi mereka ada dalam persaingan dan saya doakan yang terbaik. Saya ingin melihat mereka juara,” Modric melanjutkan.

“Dia (Pochettino) melakukan pekerjaan yang luar biasa di Tottenham. Tottenham, sejak saya pergi, semakin meningkat sebagai klub di semua aspek–di atas lapangan, di luar lapangan mereka punya tempat latihan baru, stadion baru juga akan segera jadi. Mereka berinvestasi besar.”

“Dua tahun beruntun mereka nyaris juara Premier League, yang di masa lalu bukan sesuatu yang biasa terjadi. Saya senang melihat Tottenham berkembang dan bertarung untuk gelar Premier League,” Modric mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -