Home / Premier League News / Spurs Optimis Kembali Mampu Bersaing Dalam Perburuan Gelar Juara
Spurs

Spurs Optimis Kembali Mampu Bersaing Dalam Perburuan Gelar Juara

Musim lalu Tottenham Hotspur gagal juara di pekan-pekan terakhir. Ada keyakinan Spurs kembali ke persaingan gelar lagi musim ini dan tampil lebih baik.

Musim lalu Spurs gagal juara setelah terpeleset di periode akhir musim. Di 11 pekan terakhir, mereka cuma memetik empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Padahal pada 27 pekan sebelumnya, The Lilywhites cuma menelan tiga kekalahan dan menang 15 kali. Alhasil mereka harus merelakan trofi juara Premier League diraih Leicester City.

Ada keraguan Spurs bisa kembali terlibat di persaingan gelar liga pada musim ini, mengingat sejumlah tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool memperkuat diri dengan signifikan. Sementara Spurs cuma sejauh ini baru mendatangkan dua pemain yakni Victor Wanyama dan Vincent Janssen.

Namun bek Spurs Jan Vertonghen percaya diri timnya bisa bersaing lagi untuk posisi teratas. Salah satunya karena secara mental mereka sudah lebih kuat karena belajar banyak dari pengalaman pahit musim kemarin.

“Kami banyak belajar dari musim kemarin. Kami secara fisik lebih kuat dan semuanya setahun lebih tua kini,” kata Vertonghen dikutip Standard.

“Kami merupakan tim yang muda sebelumnya jadi itu bagus untuk kami. Kami sudah membuat dua pembelian bagus untuk membantu tim.”

“Kami lebih kuat dari musim lalu jadi saya rasa kami bisa menantang gelar juara lagi. Tim-tim besar telah melakukan sejumlah pembelian bagus, berganti manajer, dan tampak sangat bagus. Ini akan jadi Premeier League yang sangat menarik musim ini,” tandasnya.

Spurs bermain imbang 1-1 kontra Everton pada laga pertama mereka di Premier League 2016/2017 ini.

About PusatBola

Check Also

EdersonMoraes_AP

Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia

Manchester City memiliki seorang penjaga gawang berkualitas. Adalah Ederson Moraes penjaga gawang asal Brazil yang …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -