Home / Premier League News / Stone Yakin Bersama Guardiola Akan Semakin Berkembang
john-stones

Stone Yakin Bersama Guardiola Akan Semakin Berkembang

Keberadaan Pep Guardiola disebut John Stones sebagai salah satu alasannya pindah ke Manchester City. Stones yakin Guardiola akan membuatnya makin berkembang.

Stones secara resmi diumumkan sebagai pemain City, Selasa (9/8). Dia didatangkan dari Everton dan menandatangani kontrak selama enam tahun bersama City.

“Saya tidak percaya saya ada di sini, bermain untuk klub besar dan manajer terbaik di dunia. Sepertinya semua tidak nyata. Saya mungkin butuh beberapa pekan untuk nyetel dan memahaminya tapi saya sangat bersemangat,” ujar Stones kepada CityTV seperti dikutip dari Soccerway.

Guardiola menjadi salah satu alasan Stones menerima pinangan City. Menyebut Guardiola sebagai seorang juara, Stones yakin akan kian berkembang di bawah arahan mantan pelatih Barcelona itu.

“Segalanya,” ucap Stones saat ditanya aspek apa yang Guardiola kembangkan dari permainannya. “Saya selalu tahu ada banyak perbaikan untuk permainan saya secara pribadi dan saya pikir datang dan bermain di bawah arahannya adalah 110% keputusan yang tepat.”

“Saya sangat berterima kasih saya mendapat kesempatan ini, datang ke sini dan berlatih dengan yang terbaik dan berkembang setiap hari,” lanjut bek berusia 22 tahun itu.

“Dia adalah seorang juara dan saya pikir itulah yang akan ditularkan ke semua orang. Kami harus memenangi pertandingan dan saya yakin itulah yang akan terjadi,” kata Stones.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -