Home / La Liga News / Suarez Menegaskan Barcelona Masih Belum Juara Piala Super Spanyol
suarez

Suarez Menegaskan Barcelona Masih Belum Juara Piala Super Spanyol

Kans Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol terbuka lebar usai mengalahkan Sevilla di leg I. Namun, Luis Suarez menuntut Barca tetap waspada di leg II.

Barca sukses menundukkan Sevilla dengan skor 2-0 pada pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari tadi. Setelah berimbang tanpa gol di paruh pertama, Barca memastikan kemenangan lewat gol-gol Suarez dan Munir El Haddadi.

Dengan hasil ini, maka Los Cules hanya butuh minimal hasil seri di leg II yang digelar di Camp Nou, Kamis (18/8) dinihari WIB. Pekerjaan superberat bagi Sevilla karena Blaugrana hanya dua kali kalah di kandang sendiri di sepanjang musim 2015-16.

Akan tetapi, Suarez enggan jemawa. Menurut dia, kemenangan di leg pertama bukan jaminan bagi Barca.

“Piala Super belum dimenangi,” ucap Suarez di Soccer Way. “Kami mesti memberi segalanya. Sepertinya kami tamat untuk bermain selama 95 menit di level tertinggi, tapi kami paham bagaimana cara kerjanya.”

“Di babak kedua kami tampl hebat melawan sebuah rival baru yang menghadirkan banyak kesulitan kepada Barcelona. Ini jauh daripada sudah ditentukan.”

Suarez memberi kredit kepada Arda Turan, yang memberi operan kepada dirinya untuk diselesaikan dengan gol. Turan memang menjalani karier yang kurang mulus setelah meninggalkan Atletico Madrid untuk hijrah ke Catalan.

“Arda memang tidak bermain di posisi biasanya tapi dia adalah seorang pemain hebat, dengan kualitas luar biasa bagus dan dia memperlihatkannya dengan operan yang memberiku gol pertama,” imbuh striker Uruguay ini.

About PusatBola

Check Also

sr4-19022017-Real-Madrid-stars-Cristiano-Ronaldo-and-Pepe-are-shortlisted-for-Portugal-award-001

Pepe Iming-imingi Ronaldo Untuk Gabung Besiktas

CR7 diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pepe, yang saat ini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -