Home / La Liga News / Suarez Tetap Dihukum Dua Laga Setelah Banding Ditolak
suarez

Suarez Tetap Dihukum Dua Laga Setelah Banding Ditolak

Barcelona yang berupaya untuk mengajukan banding terkait hukuman dari Luis Suarez supaya bisa diperingan ternyata tidak berhasil. Setelah proses Banding ditolak, Suarez tetap harus menjalani larangan untuk tampil di dua laga. Suarez mendapatkan hukuman tersebut setelah perbuatannya setelah laga melawan Espanyol selesai di ajang leg pertama Copa Del Rey yang dimenangkan oleh Barcelona 4-1. Striker asal Uruguay itu melakukan provokasi yang membuat kemarahan dari kubu lawan.

Ketika para pemain Espanyol yang berjalan menuju ruang ganti Camp Nou Suarez yang sudah menunggu mereka mengatakan ‘Aku menunggu kalian di sini. Kemarilah. Dasar sampah!’. Perkataan Suarez itu langsung menimbulkan keributan yang melibatkan para pemain dari kedua tim, yang membuat petugas keamanan dan staf dari kedua tim harus melerai.

Setelah dijatuhi hukuman, Barcelona langsung menyatakan akan mengajukan banding. Namun Banding mereka ternyata ditolak oleh pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Karena hukuman ini hanya berlaku di Copa Del Rey, maka Suarez dipastikan akan absen di laga leg kedua babak 16 besar melawan Espanyol, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Selain itu juga dia belum bisa tampil di laga leg pertama babak perempatfinal Copa Del Rey jika nantinya Barcelona berhasil lolos.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -