Home / Ligue 1 News / Suatu Saat Nanti Cavani Bisa Kembali Ke Napoli
cavani

Suatu Saat Nanti Cavani Bisa Kembali Ke Napoli

Napoli masih punya tempat di hati Edinson Cavani. Ketika nanti tak lagi bersama Paris Saint-Germain, Cavani membuka peluang untuk kembali memperkuat Napoli.Cavani pernah berseragam Napoli pada 2010-2013. Selama periode tersebut, striker asal Uruguay itu jadi ujung tombak andalan Partenopei.

Total ada 104 gol yang dibuat Cavani dari 138 kali penampilan bersama Napoli. Ketajaman yang dia tampilkan tersebut membuatnya jadi idola publik San Paolo.

Cavani sendiri saat ini terikat kontrak dengan PSG hingga 2020 mendatang. Tapi jika kontraknya sudah habis, Cavani tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Napoli.

“Saya menjalani momen-momen yang sangat spesial dalam jersey biru. Saya pikir itulah waktu ketika segalanya berubah bagi saya,” ujar Cavani kepada Sky Sport Italia.

“Teman-teman setim dan suporter membuat saya merasa legendaris. Wajar jika Anda ingin kmebali ke tempat di mana Anda mendapat banyak hal dan menjalani masa-masa yang indah,” lanjut Cavani.

“Untuk itu, saya katakan kita lihat saja di akhir kontrak saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah PSG, tapi jika saya memutuskan untuk berganti klub, saya mungkin memilih untuk kembali ke Napoli dan kemudian kembali ke rumah (ke Argentina).”

About PusatBola

Check Also

3B4CFBD100000578-0-image-a-5_1481888293107

Marco Verrati memberikan alasan mengapa ia menolak Barcelona

Kabar yang berhembus Soal kepindahan Gelandang Timnas Italia ke Barcelona sempat membuat heboh public, pasal …

contact agen bola