Home / Serie A News / Sulit Saingi Juventus, Roma Targetkan Runner-Up Akhir Musim Nanti
Roma

Sulit Saingi Juventus, Roma Targetkan Runner-Up Akhir Musim Nanti

Edin Dzeko tak menampik jika Juventus sulit untuk disaingi. Karena itu, Dzeko menyebut AS Roma paling tidak menargetkan finis di posisi kedua di musim ini.

Bersama Napoli, Roma sejauh ini jadi penantang terdekat Juve di tiga besar. Giallorossi saat ini ada di posisi kedua dengan 65 poin dari 29 laga, unggul dua angka dari Napoli dan tertinggal delapan angka dari Juve.

Melihat situasi tersebut, finis kedua disebut Dzeko jadi target minimal Roma. Apalagi finis dua besar berarti tiket lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

“Liga Champions? Kami harap begitu, itu adalah target yang bisa diraih Roma,” ujar Dzeko kepada Dnevnik Nove TV seperti dikutip Pusatbola

“Sulit untuk bersaing dengan Juventus, mereka menginvestasikan 150 juta euro untuk pemain-pemain baru dan sayangnya kami tidak demikian,” lanjut striker asal Bosnia Herzegovina itu.

“Saya pikir hasil-hasil kami positif, kami menargetkan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kami sekarang ada di posisi kedua dan kami harap bisa finis paling tidak di posisi kedua,” kata Dzeko.

Selain di Serie A, Roma juga masih berkompetisi di Coppa Italia. Tapi Radja Nainggolan dkk. yang sudah sampai babak semifinal harus membalikkan keadaan atas Lazio, usai kalah 0-2 di leg pertama, jika ingin menjaga kans juara.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -