Home / Ligue 1 News / Superioritas PSG Terhadap Di Liga Prancis
2psg

Superioritas PSG Terhadap Di Liga Prancis

PSG memang terlihat sangat superior dan terlalu mendominasi di Liga Prancis musim ini. Bukan hanya dominan, namun PSG juga bukan lawan yang seimbang untuk klub-klub Lique 1 lainnya. Superioritas PSG di Prancis terlihat jelas di papan klasemen Lique 1 dimana mereka bukanlah lawan yang sepadan untuk 19 klub lainnya.

Kompetisi Liga Prancis yang sudah memasuki pekan ke-23, PSG masih berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 63 poin. Bahkan mereka unggul cukup jauh dari AS MOnaco yang berada di posisi kedua dengan selisih 24 poin.

Tercatat oleh Taruhan Online PSG sudah meraih 20 kemenangan, tiga kali imbang dan belum terkalahkan sama sekali. PSG juga memiliki lini depan yang sangat tajam dengan sudah mencetak 58 gol dibarengin lini pertahanan yang sangat solid dengan baru kebobolan 10 gol.

Laga terakhir PSG di akhir pekan ini berhasil mengalahkan tim tuan rumah Saint-Etienne dengan skor akhir 2-0 pada hari Minggu (31/1/2016). Kedua gol dari PSG dicetak oleh striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil tersebut, PSG mencatatkan diri belum terkalahkan dalam 32 pertandingan liga terakhirnya. Mereka juga sudah menyamai rekor dari Nantes yang juga pernah mencatat hasil yang sama ketika pada bulan Juli 1994-April 1995. Terakhir kali PSG menelan kekalahan ketika ditekuk oleh Bordeaux dengan skor 2-3 pada 15 Maret 2015 lalu.

“Rekor tak terkalahkan? Saya tak tahu soal itu. Yang saya lihat adalah tim saya datang ke sini dan menang. Dan itu tidak mudah,” ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, seusai pertandingan.

PSG di musim ini memang masih berpeluang bisa merebut empat trofi. Selain di Lique 1, mereka juga masih berpeluang di ajang Piala Liga Prancis, Piala Prancis, dan Liga Champions.

“Kami tampil oke musim ini. Kami mengalahkan rekor dan itulah artinya bermain untuk Paris Saint-Germain. Kami bermain untuk sebuah klub dengan ambisi besar,” kata gelandang PSG, Blaise Matuidi.

About PusatBola

Check Also

Neymar-Jr

Pesta pernikahan messi menjadi saat terakhir neymar Pamitan bersama barca

berita kepindahan neymar musim panas lalu menjadi trending topic, diberitakan neymar memutuskan pindah dari barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -