Home / Serie A News / Szczesny Menilai Persaingan Di Serie A Sangat Mengasyikkan
Szczesny

Szczesny Menilai Persaingan Di Serie A Sangat Mengasyikkan

AS Roma yang bertekad untuk meraih gelar Scudetto di musim ini meski persaingan di papan atas memant sedang dalam kondisi sengit. Wojciech Szczesny kiper Roma justru menilai situasi saat ini sangat mengasyikkan dan menjadi sebuah tantangan besar. Roma yang memulai musim ini dengan harus bersusah payah namun kemudian mereka mampu memperlihatkan peningkatan performa yang signifikan. Bahkan Roma sempat menguasi puncak klasemen Serie A selama dua pekan, yaitu ketika di minggu kesembilan dan kesepuluh. Namun kemudian laju AS Roma semakin menurun ketika mendekati libur masa Natal.

Tim ‘Serigala Ibukota’ kini berada di peringkat kelima. Mereka justru kesulitan untuk meraih kemenangan dalam empat laga sampai akhirnya berhasil meraih hasil positif ketika di giornata ke-20 dengan mengalahkan Genoa 2-0.

Roma saat ini meraih 32 poin, dengan masih berjarak empat poin dari Inter MIlan yang berada di puncak klasemen. Kemudian berturut-turut dari posisi ketiga sampai keempat ditempati oleh Fiorentina, Napoli, dan Juventus.

“Kami ingin memulai tahun ini dengan hasil bagus dan membangun tim untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Misi kami adalah meraih Scudetto,” kata Szczesny seperti dikutip PusatBola.com

“Kami masih dalam laju yang benar dan itulah tujuan kami. Liga ini amat berimbang dan faktanya ada lima tim yang berada dalam kisaran perbedaan empat poin. Itu sungguh mengasyikkan dan menarik,” jelas dia.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -