Home / La Liga News / Tampilan Rambut Baru Messi Berwarna Blonde
messi

Tampilan Rambut Baru Messi Berwarna Blonde

Lionel Messi kembali mengubah penampilannya. Menjelang musim baru La Liga, pemain terbaik dunia itu muncul dengan rambut blonde alias pirang.

Kemunculan pertama Messi dengan rambut barunya adalah di akun Instagram istrinya, Antonella (antoroccuzzo88). Dalam postingan tersebut Messi tengah duduk bersandar sementara rambut coklatnya menghilang dan sudah berganti dengan warna putih.

cambio d look #blondeboy,” tulis Antonella pada caption foto tersebut.

Perubahan gaya rambut Messi tersebut mengundang komentar beragam. Beberapa follower Antonella menyebut Messi terlihat oke dengan tampilan barunya. Sementara ada juga yang menyatakan ketidaksukaannya. Salah satunya adalah akun bernama b.princess99 yang menulis, ‘kembalikan warna rambutmu’.

Ini menjadi perubahan penampilan kedua yang dilakukan Messi di musim panas ini. Sebelumnya, pada gelaran Coppa America Centenario, dia tampil dengan jenggot yang dibiarkan tumbuh lebat. Padahal, kecuali tato, Messi sebelumnya sangat jarang mengubah penampilan secara drastis.

Beberapa pihak menyebut perubahan tampilan Messi tersebut adalah untuk menyambut musim kompetisi baru. Messi butuh hal-hal yang segar untuk melupakan hasil buruk di Coppa America Centenario, di mana dia memutuskan pensiun dari Timnas Argentina setelah gagal mempersembahkan gelar juara.

Messi bukan pesepakbola pertama yang mencat rambutnya dengan warna putih. Aaron Ramsey tampil dengan gaya rambut yang sama di Piala Eropa lalu, sementara Samir Nasri sudah lebih lama memakai warna rambutr tersebut.

Messi telah memutuskan untuk memangkas periode libur musim panasnya. Awalnya dijadwalkan akan kembali berlatih bersama tim pada 1 Agustus mendatang. Namun rencana tersebut berubah. Barca akan menjalani pemusatan latihan pramusim di St. George’s Park, Inggris, pada 25-30 Juli mendatang. Nama Messi sudah masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Luis Enrique ke Inggris.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -