Home / Premier League News / Tanggapan Koeman Terkait Rumor Everton Tertarik Dengan Joe Hart
Joe-hart

Tanggapan Koeman Terkait Rumor Everton Tertarik Dengan Joe Hart

Everton jadi salah satu klub yang diisukan tertarik memboyong Joe Hart. Meski demikian, manajer Toffees, Ronald Koeman, coba membantah rumor tersebut.

Masa depan Hart bersama Manchester City kini tengah dispekulasikan menyusul keputusan manajer Pep Guardiola yang membangkucadangkannya di dua laga kompetitif awal City. Guardiola memainkan Willy Caballero yang dianggap lebih cocok dengan gaya mainnya.

Tak cuma itu, rumor yang beredar belakangan ini adalah City juga ingin memboyong kiper Barcelona Claudio Bravo yang diyakini sudah memasuki tahap negosiasi.

Dari status kiper utama City, Hart kini harus menerima kenyataan bahwa dia kemungkinan bakal dilepas ke klub lain. Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkannya, termasuk Everton.

Meski sudah punya Joel Robles dan Maarten Stekelenburg, Koeman selaku manajer ingin punya kiper yang benar-benar bisa membuat lini belakangnya aman.

“Saya tidak suka membicarakan rumor, karena kita bisa membahasnya selama dua pekan dan akan banyak pemain yang dihubung-hubungkan dengan Everton. Hari Joe Hart, lalu besok…,” ujar Koeman terkait rumor timnya meminati Hart.

“Saya memilih untuk tidak membicarakan pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain ketimbang Everton,” sambungnya di Mirror.

“Kami butuh tiga kiper. Kami punya Joel Robles, kami punya Maarten, kami punya kiper muda. Ini semua soal keputusan yang akan kami buat.”

“Itu bukan konsumsi media. Kami harus merahasiakannya. Keputusan-keputusan seperti itu akan dibuat di interen klub saja,” tuntasnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -