Home / Premier League News / Tanpa Dirinya, Countinho Yakin Liverpool Masih Tetap Tangguh
Kloppe

Tanpa Dirinya, Countinho Yakin Liverpool Masih Tetap Tangguh

Philippe Coutinho resmi di perkenalkan Barcelona setelah penandatanganan kontrak. Barcelona memboyong Coutinho dengan mahar yang cukup fantastis yakni 143 juta pound.

Uang dengan jumlah yang sangat besar itu tentu membuat Liverpool untung dari sisi finansial, mengingat mereka baru saja membeli bek termahal di dunia Virgil van Dijk seharga 75 juta pound.

Tetapi banyak pihak yang menyayangkan kepindahan Coutinho ke Barcelona. Hal itu berkaca pada musim 2014/2015 saat Liverpool hancur karena kehilangan Luiz Suarez.

Namun, Coutinho sendiri tak percaya dengan itu dan yakin Liverpool kini sudah mapan dengan adanya para pemain bintang lain.

“Mereka dalam kondisi yang sangat bagus, dengan para pemain yang sangat, sangat bagus,” ujar Coutinho dalam wawancara dengan Daily Mail.

“Perekrutan Virgil van Dijk adalah tandanya, Mo Salah itu pemain luar biasa. Saya tak sabar menantikan mereka memenangi trofi dan merayakan keberhasilan mereka. Saya tidak pernah ingin bermain di klub lain sebenarnya, tapi Barcelona itu berbeda. Ini adalah impian, tempat yang magis untuk saya,” sambungnya.

“Ketika saya muda saya menonton Ronaldinho bermain, saya melihatnya menyihir banyak orang. Kini mereka melakukannya dengan Messi.”

About PusatBola

Check Also

Riyad-Mahrez-File-Photo

City Krisis Lini Deget, Mahrez di Kabarkan Jadi Target Guardiola

Dua puggawa City cedera, Kini City sedang krisis lini depan. Riyad Mahrez dikabarkan sedang menjadi …

contact agen bola