Home / Premier League News / Tanpa Mendy dan Aguero, City Mampu Membungkam Chelsea di Stamford Bridge
chelsea-man-city-300917zg

Tanpa Mendy dan Aguero, City Mampu Membungkam Chelsea di Stamford Bridge

chelsea-man-city-300917zg

Tanpa Mendy dan Aguero, City mampu membungkam Chelsea di Stamford Bridge markas besar Chelsea pada pertandingan pekan ketujuh liga Premier Inggris, Sabtu (30/9/2017). Tim asuhan Pep Guardiola mampu kembali menggusur MU yang hitungan beberapa jam saja memuncaki klasemen liga utama Inggris tersebut. City dan MU sama-sama mengoleksi 19 poin dalam tujuh laganya, keduanya hanya selisih satu gol dengan keunggulan City dan sama-sama kebobolan dua kali selama pertandingan.

Gol tunggal klub yang berjuluk The Citizens tercipta melalui gelandang sayapnya, De Bruyne di menit ke-67. Chelsea yang menjadi juara liga Inggris musim 2016/2017  harus puas berada di peringkat empat dengan mengoleksi 13 poin dalam tujuh pertandingannya,

Kemenangan ini menjawab keraguan publik yang meragukan penampilan pasca kehilangan dua pemain intinya tersebut, seperti diketahui salah pemain inti City, Benyamin Mendy mengalami cedera cukup parah saat bertanding melawan Crystal, Sabtu (23/9/2017) yang berakhir dengan score 5-0 kemenangan atas City. Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera parah lutut di bagian kanannya setelah berbenturan dengan pemain Crystal, Andros Townsend.

Britain_Soccer_UEFA_Champions_League_25398Aguero dan pelatih City, Pep Guardiola

Dan kabar terbaru adalah striker andalan mereka, Sergio Aguero yang mengalami peristiwa kecelakaan di Amsterdam dan mengharuskan pemain asal Argentina tersebut menjalani perawatan medis cukup lama karena patah tulang di bagian rusuknya, Aguero mengalami kecelakaan ketika sebuah taksi yang ditumpanginya untuk menghadiri sebuah konser menabrak tiang, kondisi taksi yang ditumpangi Aguero ringsek pada bagian depan, beruntung Aguero segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan penindakan lebih lanjut.

Sang pelatih Pep Guardiola cukup puas dengan hasil yang diraih tim asuhannya, mantan pelatih Barcelona tersebut sebelumnya memang selalu memberikan semangat kepada tim asuhannya pasca kedua pemain inti mereka harus absen dalam beberapa pekan.

“Kita harus mengatasi situasi ini jika ingin menjadi tim yang dianggap orang lain besar,” ujar Guardiola.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -