Home / La Liga News / Target Barcelona Cari Striker Baru Di Bursa Transfer Musim Panas Ini
barcelona

Target Barcelona Cari Striker Baru Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Barcelona mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Entrenador Barca, Luis Enrique, membeberkan kriteria pemain yang dibutuhkan timnya.

Barca memang sudah punya trio penyerang yang ganas dalam diri Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Musim lalu, trio MSN itu menyumbang 90 gol dari total 112 gol Barca di La Liga.

Namun Enrique merasa Barca masih butuh tambahan penyerang. Belakangan, Barca dikaitkan dengan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro, dan penggawa Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Enrique memang enggan menyebutkan siapa pemain yang diinginkan Barca. Namun dia membenarkan bahwa Barca tengah mencari penyerang baru, tepatnya seorang striker murni yang banyak beroperasi di kotak penalti.

“Benar bahwa kami mencari seorang penyerang. Ada pemain yang berpikir sulit untuk dapat kesempatan main di sini, tapi kami yakin ada striker yang akan datang dengan keyakinan, ingin datang dan akan berpikir dia bisa membantu kami. Ada banyak yang seperti itu,” ujar Enrique seperti dikutip dari Football Espana.

“Skuat ini masih sangat bagus dan kami sudah berkembang. Kami mencari seorang striker murni, dengan peluang lebih besar untuk mencetak gol, yang lebih banyak ada di area penalti, dan cepat.”

“Kami punya beberapa pemain yang bisa bermain melebar – Denis Suarez, Arda Turan, Sergi Roberto, Andres Iniesta, atau Rafinha. Ada beberapa pemain di bursa yang masuk ke kemungkinan ini,” katanya.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -