Home / World Cup News / Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang
belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka tetap tidak menyerah dengan kembali menargetkan posisi ketiga sebagai target mutlak sebelum kembali ke Belgia. Naik ke podium bisa menjadi pencapain terbaik untuk Belgia.

Dengan diisi sederetan pemain Bintang muda namun Belgia masih masih gagal melaju ke partai Final setelah dikalahkan oleh Prancis lewat skor tipis 0-1.

Sebelum kembali ke Belgia, timnas Belgia masih memiliki satu peluang untuk meraih prestasi bagus yaitu posisi ketiga. Namun Belgia harus bisa mengalahkan Inggris pada hari Sabtu (14/7/2018) nanti di Saint Petersburg Stadium. Pemenang dari laga ini berkah naik podium dan menerima medali perunggu.

Duel akhir pekan nanti menjadi pertemuan kedua untuk Belgia dan Inggris dimana sebelumnya sudah saling berhadapan ketika di laga babak fase grup dengan kemenangan tipis Belgia 1-0.

“Kami lebih baik daripada Inggris. Memenangi pertandingan bukanlah sebuah kewajiban, tapi kami ingin melakukannya. Minimal kami harus merebut peringkat ketiga,” ujar bek sayap kanan Belgia, Thomas Meunier, yang dikutip Reuters.

“Kami mengalahkan Inggris di babak penyisihan grup dan kami bisa melakukannya lagi,” tambah Meunier.

“Kami menginginkan peringkat ketiga untuk diri kami sendiri, juga untuk mereka yang mendukung kami dalam beberapa tahun ini, serta untuk semua usaha yang kami lakukan dalam babak kualifikasi. Kami punya skuat yang fantastis dan bisa finis di atas podium akan berarti sesuatu,” katanya.

About PusatBola

Check Also

Prancis

Prancis Melaju Ke Final Ketiga Di Ajang Piala Dunia

Prancis dipastikan lolos ke partai final Piala DUnia 2018 ini sekaligus laga final ini menjadi …

contact agen bola