Home / Serie A News / Target Milan Di Musim Ini Menjadi Lolos Ke Liga Europa
Milan

Target Milan Di Musim Ini Menjadi Lolos Ke Liga Europa

Ac Milan kini kembali mereveisi target mereka di musim ini. Milan yang kini hanya membidik bisa lolos ke Liga Europa untuk musim depan. Di awal musim MIlan yang sempat tampil bagus namun kemudian penampilan mereka malah naik-turun dalam beberapa laga terakhir.

Milan saat ini menduduki posisi enam klasemen sementara dengan raihan nilai 33 poin. Nilai MIlan itu masih berjarak delapan poin dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga klasemen.

Setelah sebelumnya sempat menargetkan musim ini harus bisa minimal finis di zona Liga CHampions untuk musim depan, namun akhirnya MIlan menyadari performa mereka sendiri.

Barbara sebagai petinggi klub kini mengatakan Milan sudah merevisi target mereka di muism ini dengan membidik setidaknya satu tiket menuju ajang Liga Europa. Selain lewat jalur Serie A, tiket itu juga bisa diraih melalui ajang Coppa Italia.

“Kami harus jujur dan tak usah berbasa-basi kepada para fans. Targetnya adalah Liga Europa. Kami berpikir bahwa kami bisa melakukannya dan musim depan bisa kembali ke Liga Champions, habitat natural Milan,” kata Barbara di Agenbola.

“Kami sudah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer, tim dalam konsisi solid,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -