Home / Serie A News / Team talk yang di lakukan pelatih Lazio membuat skuad nya meraih kemenangan di kandang juventus
simone-inzaghi-cropped_1jagha1o2g7wc1b9n4c43prp99

Team talk yang di lakukan pelatih Lazio membuat skuad nya meraih kemenangan di kandang juventus

Di pekan ke delapan liga italian 2017-2018. si nyonya tua Julukan Juventus, takluk dari sang tamu Lazio di Allianz Stadium dengan skor 1-2 dini hari tadi WIB.

ini membuat rekor tak terkalahkan Juventus di musim 2017-2018 menjadi pupus, Juve pun harus rela turun ke posisi kedua, setelah Napoli menang 1-0 di kandang As roma dini hari tadi.

di babak pertama tim asuhan Max Allegri lebih dlu unggul di menit 23 lewat gol Costa, kemudian Biancoceleste membalikan keadan lewat dua gol di menit 47 dan 54 melalui gol Brace Ciro Immobile.

Juve sendiri seharusnya bisa menahan imbang Lazio 2-2 jika Pinalty Paulo Dybala di menit 90+7 tidak di gagal kan kiper Lazio Thomas Strakosha.

“Luar biasa, hasil ini akan tercatat dalam sejarah klub kami,” buka Inzaghi sebagaimana dilansir Football Italia.

“Saat jeda babak pertama, saya bilang kepada para pemain kalau kami bisa lebih baik saat menyerang dan hanya perlu mempertajam operan-operan terakhir. Interaksi kami sangat intens saat turun minum itu. Semua pemain memberikan perhatiannya. Mereka semua care pada klub ini, mereka semua berjuang untuk klub ini,” sambung pria berusia 41 tahun itu.

“Kami sudah cukup baik, tapi perlu sesuatu yang lebih untuk bisa menang. Kami juga perlu berpikir jernih dan bermain tanpa beban. Dan akhirnya, kami bisa meraih kemenangan fenomenal ini,” ujar adik dari legenda AC Milan, Filippo Inzaghi tersebut.

Sebagai informasi, Lazio musim ini sudah mengalahkan AC Milan 4-1. Pada awal musim, Lazio juga mengalahkan Juventus 3-2 di ajang Piala Super Italia.

“Sudah sepantasnya orang-orang bicara tentang tim Lazio ini. Melawan Juventus, kami telah meraih prestasi yang sangat hebat. Para pemain pantas mendapatkan pujian untuk pencapaian yang akan terukir dalam sejarah klub ini,” tandas Inzaghi.

About PusatBola

Check Also

fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -