Home / Premier League News / Tekad Fellaini Bayar Kepercayaan Dari Mourinho
fellaini

Tekad Fellaini Bayar Kepercayaan Dari Mourinho

Di bawah arahan Jose Mourinho, Marouane Fellaini tampil oke dan terus dipercaya menjadi starter. Fellaini pun bertekad untuk membayar kepercayaan itu sebaik-baiknya.

Sempat dirumorkan bakal jadi salah satu pemain yang bakal didepak begitu Mourinho datang, Fellaini malah tampil dalam seluruh pertandingan Manchester United di Premier League 2016/2017 sejauh ini. Bahkan, Fellaini dinilai sebagai salah satu penampil terbaik.

Dalam tiga pertandingan tersebut, di mana ‘Setan Merah’ sukses meraih tiga kemenangan, Fellaini diplot sebagai salah satu pivot. Tugasnya adalah merebut bola sesegera mungkin supaya United bisa segera memulai kembali serangan.

Catatan Fellaini pun tidak buruk. Squawka melansir, Fellaini 7 kali melakukan intersep dalam tiga pertandingan tersebut dan memenangi 11 duel udara dari 15 percobaan. Akurasi operan Fellaini pun bagus: 91% (dari total 197 operan).

Fellaini pun bersyukur. Kepercayaan yang diberikan Louis van Gaal berlanjut ketika Mourinho mengambil alih tim. Bedanya, Mourinho memainkan Fellaini di posisi dan peran yang disukai gelandang asal Belgia tersebut. Berbeda dengan Van Gaal yang kerap memainkannya lebih ke depan.

“Musim ini, saya bermain di posisi saya yang sesungguhnya dan saya merasa dipercaya oleh manajer. Dia telah memberikan saya kepercayaan diri dan saya akan bermain sebaik mungkin,” ujar Fellaini kepada Sky Sports.

“Kepercayaan yang dia berikan memberikan dampak besar buat saya. Ketika ada seseorang yang mempercayai Anda 200%, Anda harus membayarnya. Manajer paham betul kemampuan saya, dia tahu apa yang bisa saya lakukan.”

“Dia bicara kepada saya pada hari pertama setelah saya pulang dari liburan dan saya terus bekerja keras, seperti yang saya lakukan selama ini,” kata Fellaini.

Mourinho sempat mengatakan, setelah pertandingan melawan Hull, Fellaini mengalami cedera punggung dan kelihatannya tidak bagus. Namun, Fellaini tampil memperkuat Belgia di laga internasional, menunjukkan bahwa kondisinya cukup bugar.

Oleh karenanya, ada kemungkinan Fellaini tampil pada laga melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9), pada pukul 18.30 WIB.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -