Home / Liga Champions News / Tengah Pekan Ini Babak 16 Besar Liga Champions Kembali Bergulir
liga-champions

Tengah Pekan Ini Babak 16 Besar Liga Champions Kembali Bergulir

Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar akan segera bergulir lagi. Putaran babak knockout ini akan terdiri dari delapan tim yang akan saling duel di tengah pekan ini. Di awal Desember lalu fase grup Liga Champions sudah selesai. Dan juga proses pengundian untuk laga babak 16 besar juga sudah dilaksanakan 14 Desember lalu.

Dari tengah pekan ini sampai pertengahan bulan depan, 16 Tim kuat akan saling baku hantam dalam laga partai dua leg ini untuk memperebutkan sepuluh tiket melaju ke babak selanjutnya.

Laga leg pertama babak 16 besar akan berlangsung di tengah pekan ini dan tengah pekan depan, masing-masing empat partai akan berlangsung setiap pekannya.

Pada hari Rabu (17/2/2016) dinihari WIB nanti, akan ada duel antara PSG berhadapan dengan Chelsea di Parc des Princes. Berbarengan dengan duel dari Benfica melawan Zenit St Petersburg di Estadio da Luz.

Keesokan harinya Kamis (18/2) dinihari WIB akan ada laga Gent menjamu Wolfsburg di Ghelamco Arena dan juga laga seru antara AS Roma melawa Real Madrid di Olimpico.

Berlanjut ke tengah pekan depan nanti akan ada duel seru juga dimana Arsenal akan menjamu Barcelona di Emirates, Rabu (24/2) dinihari WIB. Sedangkan duel Juventus dengan Bayern Munich juga akan berlangsung di Turin pada waktu yang bersamaan.

Setelah itu ada sisa dua laga lagi yaitu antara PSV Eindhoven melawan Atletico Madrid di Philips Stadion dan laga satu lagi antara Dynamo Kiev versus Manchester City di Olympic Stadium, Kamis (25/2) dinihari WIB, yang sekaligus menyudahi serangkaian laga leg pertema babak 16 Liga Champions di musim ini. Untuk Laga leg kedua sendiri akan berlangsung pada bulan Maret nanti.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -