Home / La Liga News / Terkait Rumor ke Real Madrid, Salah Sudah Bahagia di Liverpool
JS123534002

Terkait Rumor ke Real Madrid, Salah Sudah Bahagia di Liverpool

Real Madrid dirumorkan sedang mengincar bintang Liverpool, Mohamed Salah. Terkait isu tersebut pemain asal Turki langsung membantahnya dan menegaskan bahwa dirinya bahagia di Liverpool.

Sejak diboyong Liverpool dari AS Roma, Salah langsung unjuk gigi dan menjadi mesin gol bagi Liverpool. Kini Salah sudah menorehkan 23 gol di seluruh kompetisi bersama Liverpool.

Catatan inilah yang membuat Moh Salah menjadi banyak incaran klub – klub besar. Real Madrid salah satu klub yang berminat terhadap pemain asal Turki ini. Dikabarkan Los Blancos sudah menyiapkan 200 juta euro untuk memboyong Salah ke Santiago Bernabeu.

Mohamed Salah dinilai memang dapat mempertajam lini depan Real Madrid yang musim ini menjadi tumpul, ditambah lagi mereka sudah tertinggal jauh dari Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

Rumor yang sudah berhembus ini ditanggapi biasa saja oleh Salah. Menurutnya rumor itu mengganggu dirinya sama sekali.

“Well, saya sudah mendengar banyak rumor soal itu, maka itu sama sekali tidak mengganggu,” ujar Salah kepada Soccer Laduma.

“Tapi saya sendiri diperlakukan dengan sangat baik di Liverpool dan untuk saat ini saya milik Liverpool. Saya bahagia di Anfield. Mari kita fokus ke sana saja,” sambungnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -