Home / World News / Tidak Ada Nama Casillas Dan Fabregas Dalam Skuat Spanyol Lopetegui
casillas

Tidak Ada Nama Casillas Dan Fabregas Dalam Skuat Spanyol Lopetegui

Julen Lopetegui sudah mengumumkan skuat Spanyol perdananya yang mana tak ada nama dua pemain senior, Iker Casillas dan Cesc Fabregas.

Dicoretnya Casillas memang bukan berita mengejutkan mengingat pamornya bersama timnas sudah mulai turun sejak Piala Dunia 2014. Bahkan di Piala Eropa kemarin, Casillas yang punya 167 caps, hanya jadi cadangan David de Gea.

“Perbincangan kami berdua seperti antar teman saja. Kami ngobrol berdua dan mengutarakan apa yang kami pikirkan,” ujar Lopetegui seperti dikutip Soccerway.

“Wajar saja, saya memahami pertanyaan seperti itu. Iker akan tetap dekat dengan tim ini. Semua tahu dunia sepakbola itu seperti apa dan kami tahu tidak ada yang pasti,” sambungnya.

Selain Casillas, ada satu pemain senior lagi yang tak dibawa lagi yakni Fabregas yang punya 105 caps bersama Spanyol. Dalam tiga pertandingan pertama Chelsea musim ini, Fabregas memang cuma jadi pilihan kedua manajer Antonio Conte.

Di posisi gelandang, Saul Niguez (Atletico Madrid) serta Javi Martinez dipanggil lagi ke dalam tim. Dua bintang yang gagal tampil di Piala Eropa lalu, Juan Mata dan Diego Costa, mendapat kesempatan unjuk gigi di bawah asuhan Lopetegui.Sebagai ganti Casillas, Lopetegui memanggil kiper West Ham Adrian San Miguel dan membawa lagi Pepe Reina ke dalam tim.

Andres Iniesta dan Isco dicoret dari tim karena cedera. Marco Asensio yang tampil oke di awal musim ini bersama Real Madrid juga dipanggil.

Spanyol akan mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Liechtenstein setelah sebelumnya menghadapi Belgia dalam laga friendly.

Skuat Spanyol

Kiper: David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Adrian (West Ham)

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique, Sergi Roberto (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Munich), Sergio Ramos (Real Madrid), Marc Bartra (Borussia Dortmund), Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Saul Niguez, Koke (Atletico Madrid), David Silva (Manchester City), Thiago (Bayern Munich), Juan Mata (Spain).

Penyerang: Alvaro Morata (Juventus), Vitolo (Sevilla), Lucas Vazquez (Real Madrid), Nolito (Manchester City), Marco Asensio (Real Madrid), Diego Costa (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia)

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -