Home / World Cup News / Tiga Negera Rival Utama Spanyol Menurut Niguez
niguez

Tiga Negera Rival Utama Spanyol Menurut Niguez

Saul Niguez gelandang tengah dari timnas Spanyol mengatakan setidaknya ada tiga negara yang akan menjadi lawan berat Spanyol di ajang Piala DUnia 2018 Russia nanti.

Spanyol merupakan juara dari ajang Euro 2008 dan 2012 bersama dengan Piala Dunia 2010 namun setelah itu Spanyol justru kesulitan meneruskan dominasi mereka. Piala Dunia 2014 Spanyol gagal di fase grup sedangkan di ajang Euro 2016 langkah Spanyol hanya sampai ke babak 16 besar saja.

Ajang Piala Dunia Russia 2018 ini tekad Spanyol untuk bisa bangkit dengan rekor sempurna di laga babak kualifikasi pasukan Julen Lopetegui sangat diunggulkan di ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti.

Saul yang termasuk dalam skuat utama Spanyol nanti memberikan penilaian kalau setidaknya ada tiga negara yang menjadi saingan utama Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Ketiga negara tersebut yaitu Jerman, Prancis, dan Brasil.

“Jerman, Brasil, dan Prancis akan menjadi saingan besar kami. Jika ada tim yang bisa merebut bola dari kami, maka mungkin kami akan kesulitan, tetapi itu akan sulit dengan pemain yang kami miliki,” kata Saul kepada Radio Marca seperti dilansir Pusatbola

Perjalanan Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 nanti juga tidak terlalu mudah karena harus satu grup dengan Portugal, Iran dan Moroko di Grup B.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola