Home / Serie A News / Tiga Pemain Yang di Inginkan, Spalletti Menjawab Ramos, Iniesta, dan Sanchez
4128AAC500000578-0-image-a-64_1496750176240

Tiga Pemain Yang di Inginkan, Spalletti Menjawab Ramos, Iniesta, dan Sanchez

Luciano Spalletti memberikan guyonan ketika di tanya awak media, siapa pemain yang anda inginkan pada bursa transfer Januari 2018. Spalletti menjawab Sergio Ramos, Andres Iniesta, dan Alexis Sanchez.

Inter Milan kini berada kokoh di puncak klasemen Serie A. Namun Nerazzurri masih ingin menambah pemain agar dapat terus konsisten hingga akhir musim.

Sebelumnya Inter Milan harus berjuang sampe adu penalti hanya untuk mengalahkan klub Serie C, Pordenone dibabak 16 besar Coppa Italia.

“Saya pikir kami harus berhati-hati di bursa transfer. Saya pikir sampai klub dan Presiden mengungkapkan niat sebenar-benarnya di jendela transfer ini, kita semua harus diam,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Menciptakan ekspektasi yang Anda ciptakan (di media) sebelum dimulainya musim ini, dan kurangnya kepercayaan karena nama-nama yang masuk tidak baik bagi para fans, pemain atau Inter. Di atas itu semua, ini tentang hasil,” sambungnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya inginkan maka saya akan memberitahu Anda. Berikut adalah tiga nama yang saya inginkan: Ramos, Iniesta dan Sanchez. Ayo kerjakan semuanya, oke? Jika tidak, mulailah lagi lewat telpon,” kata Spalletti .

“Kami harus memberikan rasa hormat yang pantas bagi mereka yang telah membawa tim ke puncak sejauh ini,” Spalletti menegaskan.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola