Home / World News / Tim Cahill Berpisah Dengan Shanghai Shenhua
Tim-Cahill

Tim Cahill Berpisah Dengan Shanghai Shenhua

Tim Cahill kini sudah tidak lagi memperkuat klub Liga Super China, Shanghai Shenhua. Pemain asal Australia itu sudah hengkang dari Shenhua karena dirinya tidak masuk dalam rencana dari pelatih. Cahill yang pernah bermain di Premier League bersama dengan Everton, bergabung dengan klub asal China, Shenhua di tahun lalu setelah dia hengkang dari New York Red Bulls. Bersama Shenhua dia semapt tampil sebanyak 34 pertandingan dan mencetak 12 gol.

Di November 2015 lalu, Cahill sempat memperpanjang kontraknya bersama dengan Shenhua. Namun gelandang 36 tahun rupanya tidak masuk dalam rencana dari pelatih Gregorio Manzano. Pada akhirnya di sepakat untuk menyudahi kontraknya.

“Saya sangat sedih harus mengumumkan bahwa saya telah sepakat dengan Shanghai Shenhua untuk memutus kontrak saya setelah diberi tahu bahwa saya bukan bagian dari rencana pelatih baru Manzano untuk musim 2016 meski baru saja meneken kontrak baru pada bulan November,” jelas Cahill lewat akun Instagram-nya.

Shenhua yang baru-baru ini juga sudah mendatangkan gelandang dari Inter Milan, Fredy Guarin. Selain itu juga ada mantan striker dari Newcastle United dan Chelsea, Demba Ba dan kabarnya mereka juga berencana untuk mendatangkan Obafemi Martins.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -