Home / Indonesia Super Leagues News / Tim Persija Akana Dikawal 5 Barracuda Ketika Menuju Stadion GBLA
persija

Tim Persija Akana Dikawal 5 Barracuda Ketika Menuju Stadion GBLA

Aparat keamanan, yang terdiri dari Brimob dan Dalmas Polda Jawa Barat, siap mengawal Persija Jakarta yang akan berlaga melawan tuan rumah Persib. Lima barracuda sudah disiapkan.

Persib dan Persija akan berlaga di pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat ini, Persib berada di posisi kesembilan klasemen dengan nilai 13. Sementara Persija berada di urutan ke-12 dengan nilai 11.

Dalam perjalanannya menuju ke Stadion GBLA, tim ‘Macan Kemayoran’ akan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Mereka akan dikawal dari hotel tempat mereka menginap, di Hotel Topas, Pasteur, Bandung, hingga ke dalam lapangan. Rencananya tim tamu akan berangkat pada pukul 17.00 WIB.

“Kita kawal dengan ketat nanti lewat jalan tol dari hotel ini masuk ke Tol Pasteur sampai Tol Gedebage sampai masuk ke lapangan,” ujar Pamen Pengawal Tim Persija dari Polrestabes Bandung, Kompol S. Yanto, saat ditemui di halaman Hotel Topas usai melaksanakan apel bersama jajarannya, Sabtu (16/7/2016).

“Kami siapkan 5 Barracuda dari tim Gegana Polda Jabar, 1 kendaraan APC dari Dalmas Polda Jabar, 30 motor roda dua itu masing-masing 2 orang jadi jumlahnya 60 orang, ditambah dengan 3 unit mobil patroli akan mengawal mereka dalam perjalanan,” Terang Yanto.Ia menjelaskan, dalam perjalanan nanti, tidak ada penutupan ruas jalan. Karena sejak pagi tadi pihak keamanan sudah bersiaga di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh kedua kesebelasan menuju tempat pertandingan untuk mengawali kick-off kali ini.

Terlihat ada 120 anggota kepolisian yang berjaga di Hotel Topas. Tempat menginap Bambang Pamungkas cs ini sudah mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian sejak Jumat (15/7) malam kemarin. Yanto mengatakan situasi sejauh ini masih kondusif.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -