Home / Premier League News / Tim Sherwood: Penguasa London Utara Sudah Berubah
hat-trick-harry-kane-warnai-kemenangan-spurs-atas-stoke-city-vuw

Tim Sherwood: Penguasa London Utara Sudah Berubah

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood merasa saat ini penguasa klub asal London Utara sudah berubah. Arsenal yang sebelumnya menjad klub paling digdaya, saat ini posisinya sudah digantikan oleh Tottenham.

Dalam beberapa tahun tahun terakhir Tottenham Spurs memang tampil luar biasa, skuad asuhan Mauricio Pochettino untuk pertama kali nya finish di atas Arsenal dalam 22 tahun terakhir. Bukan hanya itu saja, bahkan The Lilywhites –julukan Tottenham- berhasil meraih kemenangan 2-0 pada musim lalu yang berlangsung di White Hart Lane.

“Penguasa London Utara sudah berubah. Saya pikir Anda akan merasa tidak setuju jika tidak mengatakan penguasa London Utara sudah berubah,” ujar Sherwood, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (18/11/2017).

“Saya pikir Pochettino membangun sesuatu yang sangat spesial di sana, akan sangat penting baginya ia menjaga pemain terbaiknya dan sangat penting bagi Tottenham untuk tetap menjaganya karena ia (Pochettino) sudah melakukan pekerjaan yang brilian,” lanjutnya.

“Ia sudah menghabiskan tiga setengah tahun membangun sesuatu, ia berhasil memperbaiki bagian di mana memang butuh perbaikan, mereka memiliki skuad yang cukup bagus saat ini,” terang Sherwood.

Bahkan Sherwood menyakini bahwa Tottenham Hotspur dapat mengalahkan tim seperti Manchester City yang musim ini tampil mengesankan.

“Saya pikir mereka memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus. Jika mereka mampu menjaga pemain tetap fit, bukan tidak mungkin mereka bisa jadi penantang Manchester City musim ini,” jelasnya.

About PusatBola

Check Also

Pep-Guardiola-618287

Pemain Bagus Wajar Berharga Mahal

Manchester City baru saja mendatangkan Aymeric Laporte. Menurut Josep Guardiola, pemain bagus wajar dihargai mahal. …

contact agen bola