Home / Premier League News / Torino Inginkan Joe Hart
joe-hart

Torino Inginkan Joe Hart

Pindah dari klub papan atas Premier League ke klub papan tengah Serie A mungkin tak pernah terpikirkan oleh Joe Hart. Namun, jika ingin menyelamatkan kariernya, Hart mungkin harus mempertimbangkan opsi bergabung dengan Torino.

Hart telah kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Manchester City. Manajer baru City, Pep Guardiola, sudah merekrut Claudio Bravo dari Barcelona untuk menjadi pengganti Hart di bawah mistar. Guardiola juga masih punya Willy Caballero untuk melapis Bravo.

Jika tetap bertahan di City, Hart hanya akan menjadi pilihan ketiga di posisi kiper. Dia tentu tak menginginkan hal tersebut.

City siap membantu Hart untuk mendapatkan klub baru. Namun, dengan mepetnya waktu sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Rabu (31/8) mendatang, The Citizens akan kesulitan untuk mendapatkan pembeli kiper berusia 29 tahun itu. Apalagi jika mempertimbangkan gaji Hart yang kabarnya mencapai 120 ribu poundsterling (sekitar Rp 2 miliar) per pekan.

Oleh karena itu, untuk memuluskan proses transfer, City dilaporkan siap meminjamkan Hart ke klub lain dan tetap membayar 75% dari nilai gaji si pemain.

Torino akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini. Pelatih baru Torino, Sinisa Mihajlovic, disebut-sebut tak puas dengan kinerja kiper-kiper yang dimilikinya saat ini.

“Kami sedang mengusahakannya. Namun, jika itu bukan Hart maka kami akan berusaha mendatangkan pemain lain kendati cuma ada waktu beberapa hari sebelum bursa ditutup,” ujar Direktur Olahraga Torino, Gianluca Patrachi, kepada Sky Sport Italia.

Hart dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi pindah ke Torino. Agen si pemain, Jonathan Barnett, tak menutup kemungkinan kliennya akan hijrah ke Serie A.

“Tentunya itu adalah sebuah kemungkinan,” kata Barnett.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -